KDRT – 7 Karakteristik Penyalahgunaan Sebuah

KDRT - 7 Karakteristik Penyalahgunaan Sebuah

KDRT - 7 Karakteristik Penyalahgunaan Sebuah

Apakah Anda menjadi korban pelaku itu Pelajari karakteristik pelaku yang melarikan diri sebelum dan penyalahgunaan dimulai.

. Menertawakan mengkritik dan Mengutuk

Apakah ejekan pasangan Anda mengkritik dan menghukum engkau Mereka yang menjatuhkan orang lain untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri sering resor untuk perilaku buruk lain untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri juga. Jangan biarkan siapapun untuk menghukum engkau mengejek pilihan Anda atau mengkritik yang Anda memilih untuk menjadi. Berjalan pergi.

. Anger Management Kesulitan

Apakah pasangan Anda memiliki sekering pendek Apakah kemarahan pasangan Anda dengan mudah Mereka marah yang mudah tidak dapat alasan melalui isu-isu dan kesulitan sering resor untuk menyalahgunakan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika dia menendang pintu bawah berapa lama akan itu sampai dia menendang Anda

. Self-Centered Sikap

Segala sesuatu dalam hidupnya lebih penting daripada Anda. Dia memastikan bahwa Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak masuk hitungan untuk banyak ia tidak benar-benar tertarik pada Anda bahkan tidak menyukai kasih banyak tapi ia mentolerir Anda dalam hidupnya Untuk apa Dia memilih hal lain atas kamu dan membuat yakin Anda tahu dia tidak menghargai Anda.

. Menuntut dan Posesif

Pasangan Anda tidak suka teman-teman dan keluarga dan membuat setiap usaha untuk menghukum mereka setiap kesempatan yang didapatnya. Dia menertawakan keluarga dan teman mengutuk dan mengkritik mereka menggunakan istilah yang merendahkan untuk menggambarkan mereka dan Anda. Dia tidak menghormati waktu dan minat Anda.

. Mengontrol

Pasangan Anda harus tahu di mana Anda berada dan memiliki akses ke Anda setiap saat sering mengikuti Anda untuk bekerja menelepon Anda di tempat kerja dan menuduhmu berselingkuh menggoda atau melakukan hal-hal di belakang punggungnya. Dia ingin tahu semua yang Anda lakukan sekaligus menjaga rahasia mengenai kegiatan sendiri.

. Belum menghasilkan dan Childish

Tidak peduli apa yang Anda lakukan dia tidak percaya bahwa Anda benar-benar mencintainya kecuali Anda membelinya mainan yang dia inginkan membuatnya puas dan membuat Anda berpikir itu salahmu hidupnya tidak sempurna. Dia menyalahkan Anda dan nyawa dengan standar ganda mengharapkan Anda untuk menjaga aturan bahwa ia tidak mengikuti dirinya.

. Tidak bertanggung jawab

Pasangan Anda tidak bertanggung jawab menggunakan Anda tidak bertanggung jawab untuk dirinya sendiri. Dia tidak diandalkan mungkin tidak memiliki pekerjaan atau mempertahankan pekerjaan dan tidak ada yang pernah salahnya. Dia menyalahkan orang lain untuk kegagalannya. Dia sering menyalahkan Anda untuk reaksi sendiri emosional dan perilaku buruk.

Apakah Anda dalam Hubungan Kasar