Kekerasan Dalam Rumah Tangga Di Militer: Laporan Pelanggaran Tersebut

Kekerasan Dalam Rumah Tangga Di Militer: Laporan Pelanggaran Tersebut

Kekerasan Dalam Rumah Tangga Di Militer: Laporan Pelanggaran Tersebut

Kekerasan Dalam Rumah Tangga sering terjadi di militer. Kekerasan dalam rumah tangga adalah kejahatan serius dan harus ditanggapi dengan serius. Sayangnya ada kalanya korban kekerasan dalam rumah tangga tidak mau bekerja sama karena takut. Harap mengerti bahwa Anda tidak sendirian jika Anda menderita kekerasan dalam rumah tangga. Kasus KDRT telah dibangkitkan dengan stres penyebaran perang dan berbagai stres bahwa keluarga mengalami sehubungan dengan skenario. Tidak peduli alasannya Anda tidak harus menderita sendirian.

Ada sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda dan langkah yang paling sulit dalam mencari bantuan adalah mengakui ada masalah. Faktor yang meringankan untuk pasangan dari anggota militer yang menjaga mereka dari pelaporan insiden ini adalah bahwa mereka tidak ingin membahayakan karir militer anggota militer. Kebanyakan pria atau wanita tidak ingin mereka mendapat masalah. Perempuan tidak hanya untuk jenis kelamin menderita kekerasan dalam rumah tangga. Pria dapat jatuh korban kejahatan ini tetapi paling tidak mungkin untuk melaporkannya. Kekerasan dalam rumah tangga tidak hanya memerlukan kekerasan fisik.

Ada beberapa bentuk pelecehan yang anggota layanan dapat bertindak pada orang lain yang signifikan mereka.

Pelanggaran diberi label sebagai berikut

. Secara fisik memukul tidak peduli seberapa terang atau kuat
. Menarik rambut
. Memanfaatkan senjata untuk menakut-nakuti Anda
. Verbal penghinaan
. Sepakan
. Intent menatap dengan cara mengancam
. Mengancam untuk berbohong tentang Anda kepada teman dan keluarga
. Pemotongan uang dari Anda dan keluarga Anda.
. Mengambil nama Anda dari rekening bank.
. Memaksa Anda untuk pergi melalui dia untuk uang.
. Mengancam untuk mengambil anak-anak Anda pergi jika Anda tidak melakukan apa yang mereka meminta
. Mengancam untuk mengirim pulang
. Ancam secara fisik menyakiti Anda atau anak-anak
. Memungkinkan rekan kerja untuk mempermalukan dan menganiaya kamu

Jika pelaku adalah

sipil

Jika orang yang menyalahgunakan Anda adalah warga sipil militer tidak memiliki yurisdiksi dalam menangani masalah ini. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat melaporkan penyalahgunaan. Setelah melaporkan pelecehan militer dapat menyerahkan informasi tersebut kepada otoritas sipil dan memberikan informasi untuk bukti. Dalam beberapa kasus jika pelaku sipil Anda dihukum karena kekerasan dalam rumah tangga terhadap Anda mereka dapat dilarang memasuki ke tempat militer jika mereka tidak bekerja di sana. Jika mereka bekerja pada instalasi militer Anda dapat meminta agar perlindungan yang akan menentukan bahwa mereka tidak bisa datang sekitar Anda atau di mana Anda bekerja.

Jika pelaku adalah anggota militer

Jika pelaku adalah anggota militer militer akan menangani situasi dengan baik merujuk kasus tersebut ke Sistem Peradilan Militer atau Sistem Family Advokasi. Sistem ini tidak bergabung bersama-sama dan mereka adalah dua sistem yang sama sekali berbeda. Sistem Peradilan Militer adalah organisasi diciptakan untuk disiplin dan Sistem Advokasi Keluarga diciptakan untuk menyelidiki campur tangan dan mengidentifikasi masalah-masalah mendasar terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga. Sistem ini akan memeriksa tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan jika tuduhan itu terbukti laporan akan diteruskan ke Sistem Peradilan Militer untuk evaluasi.

Penting untuk mengingat fakta

. Apa yang Anda katakan kepada siapa pun di Sistem Advokasi Keluarga dapat digunakan melawan Anda. Tidak ada hal seperti kerahasiaan di bawah hukum militer.

. Jika insiden kekerasan dalam rumah tangga terjadi di luar batas-batas instalasi militer otoritas sipil dapat diberi wewenang. Tidak perlu khawatir jika hal ini terjadi karena Anda masih dapat melaporkan kejadian tersebut ke Advokasi Keluarga yang akan membantu Anda selama proses ini.

Melaporkan penyalahgunaan

Banyak korban kekerasan dalam rumah tangga enggan melaporkan penyalahgunaan dari anggota militer. Mereka takut dampak dari apa yang akan karir mereka. Tolong jangan biarkan ketakutan ini untuk menghentikan Anda dari melaporkan penyalahgunaan. Pikirkan tentang cara ini Anda khawatir tentang hidupnya belum mereka tidak khawatir tentang karir mereka atau keselamatan Anda. Anda harus melindungi diri dan keluarga Anda sepanjang waktu tidak peduli siapa pelaku adalah.