Black Pearls – Info

Black Pearls - Info

Black Pearls - Info

Di alam mutiara hitam adalah beberapa yang paling sulit untuk menemukan. Di masa lalu seseorang mungkin menemukan mutiara hitam tunggal di . tiram. Berkat kemajuan teknologi budidaya mutiara hitam jauh lebih mudah untuk datang oleh hari ini.

Mutiara hitam berasal dari tiram berbibir hitam Pinctada margaritifera. Ini adalah tiram sangat rapuh dan mudah mati. Air tercemar berbahaya bagi mereka. Selain itu hanya sekitar sepertiga akan menghasilkan mutiara dalam proses kultur. Karena mutiara berbudaya pertama kulit hitam berhasil diciptakan di Tahiti di Polinesia Perancis permata ini sering disebut sebagai Tahitian mutiara. Sementara sebagian besar dari mereka masih berasal dari Kepulauan Polynesia hari ini mereka juga datang dari negara-negara seperti Panama Jepang Filipina dan banyak lagi.

Dalam rangka menciptakan mutiara berbudaya petani menempatkan manik dari ibu-of-mutiara dan jaringan mantel dalam tiram. Ini mengganggu dan dalam rangka kesungguhan iritasi melapisi tiram manik-manik dengan nacre bahan itu digunakan untuk menutupi interior cangkangnya. Seiring waktu tiram terus mantel iritasi sampai bentuk mutiara. Semakin banyak lapis nacre semakin besar mutiara.

Ketika membeli mutiara hitam ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Sebuah bentuk bulat adalah yang paling mahal dan diinginkan namun mutiara dapat berbentuk pir air mata oval bentuk Barok tidak teratur dan banyak lagi. Karena tiram yang menanggungnya lebih besar budidaya mutiara hitam cenderung lebih besar juga. Jika mutiara mencerminkan sedikit cahaya maka memiliki kilau yang baik. Kilau lebih semakin baik. Seperti warna umumnya hitam yang lebih gelap lebih baik. Anehnya sementara sebagian besar mutiara yang berwarna abu-abu mereka benar-benar dapat menjadi warna seperti pink biru atau hijau. Jika mereka berasal dari Pinctada margaritifera tiram mereka masih dianggap mutiara hitam.