Sebuah Tour Singkat Komposisi Kimia Kopi Ini

Sebuah Tour Singkat Komposisi Kimia Kopi Ini

Sebuah Tour Singkat Komposisi Kimia Kopi Ini

Setiap hari jutaan orang di seluruh dunia memulai hari mereka dengan agama pagi secangkir kopi. Meskipun hari ini kita dengan mudah mengidentifikasi kopi dalam bentuk minuman itu tidak selalu seperti ini pada awalnya. Sepanjang sejarah kopi telah diambil pada transformasi fisik beberapa awalnya melayani sebagai sumber energi ketika suku-suku nomaden dikombinasikan buah kopi dengan lemak hewan sebagai bentuk awal dari sebuah bar energi. Kemudian itu dikonsumsi sebagai teh kemudian anggur dan akhirnya minuman kami datang untuk mengidentifikasi hari. Sejak awal kopi selalu menjadi produk dari misteri besar yang telah ditemukan secara tidak sengaja di hutan liar Abyssinia Ethiopia dan dikonsumsi dalam bentuk asli cherry nya kemudian melewati api untuk secara signifikan mengubah keadaan kimianya. Dan meskipun kopi telah ada selama ribuan tahun yang hanya berada dalam setengah abad terakhir ini para ilmuwan telah mampu mengidentifikasi dan benar-benar memahami apa sebenarnya yang terkandung dalam kacang mistis. Sampai saat ini ilmuwan telah mengidentifikasi lebih dari . senyawa dalam kopi yang bila dibandingkan dengan produk-produk seperti anggur cokelat yang terdiri dari beberapa ratus pucat dibandingkan dengan kopi. Untungnya melalui kemajuan teknologi banyak bahan kimia kopi make-up telah dibuka dan kami sekarang memiliki perspektif yang lebih baik pada kimia yang terkandung dalam kacang mistis.

Kafein

Bagi banyak orang minum kopi hanyalah sebuah media pengiriman untuk alkaloid ampuh kami datang untuk mengidentifikasi sebagai kafein atau teknis sebagai – trimethylxanthine. Meskipun kafein sangat terkait dengan kopi produksi dalam kerajaan tanaman tidak eksklusif tapi terlihat seluruh beberapa bentuk kehidupan tanaman. Mate misalnya yang secara tradisional dikonsumsi di beberapa bagian Uruguay dan Argentina mengandung kurang dari satu persen berat. Sedangkan teh daun Camellia sinesis yang berasal dari Cina berisi hampir tiga kali konsentrasi kafein daripada Arabica dengan pasangan Brasil hampir dua kali lipat dari kopi robusta. Ternyata bahwa Ibu Alam adalah cukup murah hati ketika datang untuk mendistribusikan kafein antara kerajaan tanaman. Tapi untuk manusia kafein sangat unik. Sejauh ini kita adalah bentuk hidup hanya di bumi mudah mencari kafein baik untuk stimulasi dan efek psikologis. Untuk semua bentuk kehidupan lainnya kafein adalah racun ampuh mampu sterilisasi fitotoksisitas dan sifat antijamur. Sebagai ilmuwan seperti meyakini bahwa kafein dengan rasa yang intens pahit telah berkembang sebagai mekanisme pertahanan primitif dalam kopi menjamin kelangsungan hidup di alam liar selama ribuan tahun. Tidaklah mengherankan kemudian bahwa kandungan kafein yang lebih spesies kuat Robusta hampir dua kali lipat dari Arabika lebih halus. Keyakinan adalah bahwa sebagai serangga menyerang cherry kopi mereka terhalang oleh rasa pahit kafein dan hanya beralih ke tanaman berikutnya.

Lipid

Lipid produksi dan kelangsungan hidup selanjutnya setelah proses pemanggangan memainkan peran penting untuk kualitas kopi keseluruhan. Secara umum sebagian besar lipid yang ada dalam bentuk minyak kopi dan berada dalam endosperm kacang dari cherry dengan hanya sebagian kecil disimpan ke bagian terluar dari lilin kopi. Kebetulan para ilmuwan telah menganalisis dan menemukan bahwa banyak bahan kimia make-up minyak kopi sangat mirip dengan minyak goreng nabati. Dengan demikian banyak kadar lemak dalam kopi tetap tidak berubah dan relatif stabil bahkan pada suhu tinggi terkait dengan memanggang. Dalam bentuk hijau baik Arabika dan kopi Robusta mengandung rata-rata – dan – masing-masing. Tetapi karena Arabica mengandung lipid sekitar lebih dari Robusta banyak yang percaya ini perbedaan mencolok adalah salah satu alasan bertanggung jawab untuk perbedaan kualitas antara kedua spesies. Sejauh ini klaim tetap belum dikonfirmasi sampai ilmuwan Perancis baru-baru ini menemukan korelasi langsung antara kadar lemak dan kualitas cangkir keseluruhan. Ternyata bahwa kadar lemak dalam kacang meningkat begitu juga kualitas cangkir keseluruhan. Ini adalah penjelasan yang sangat masuk akal bila kita menganggap bahwa sebagian besar senyawa flavor penting dalam kopi juga larut dalam lemak.

Karbohidrat

Karbohidrat membuat sekitar lima puluh persen dari berat total kering kopi oleh komposisi. Setelah memanggang karbohidrat yang tersisa di cangkir berkontribusi ke mulut-merasa atau badan dengan beberapa studi menunjukkan mereka juga bertanggung jawab atas kualitas busa yang umum dalam minuman espresso. Meskipun ada berbagai jenis karbohidrat dalam kopi mungkin yang paling penting adalah bahwa sukrosa. Sukrosa atau lebih dikenal sebagai gula meja membentuk – dalam Arabica dengan jumlah sedikit kurang – yang terkandung dalam kopi Robusta. Selama memanggang sukrosa yang mudah membusuk dan penelitian telah menunjukkan bahwa sampai dengan dari rendemen awal hilang bahkan pada daging panggang cahaya. Perannya saat memanggang sangat besar dengan sebagian besar dari karbohidrat yang tersedia berpartisipasi dalam reaksi Maillard dan banyak lainnya sekunder. Salah satu kelas produk sampingan yang penting diciptakan selama pemanggangan adalah mereka asam organik. Dalam bentuk asli hijau kopi mengandung jumlah diabaikan asam format asetat dan latic. Meskipun sekali panggang ada peningkatan eksponensial dalam produksi asam alifatik bersama dengan peningkatan paralel keasaman kopi. Karena keasaman memainkan peran penting dalam menilai kualitas itu tidak mengherankan mengapa lihat biasanya melihat tingkat yang lebih tinggi keasaman dirasakan di kopi Arabika dari Robusta karena sebagian konsentrasi sukrosa yang lebih tinggi.

Protein

Protein konten untuk kedua hijau Arabika dan kopi Robusta bervariasi antara – dan ada sebagai protein bebas atau terikat dalam matriks kopi. Meskipun konsentrasi yang sebenarnya dapat bervariasi ada sejumlah faktor yang dapat mempengaruhi kandungan protein bebas termasuk penyimpanan yang tidak tepat yang dapat meningkatkan kadar protein bebas dan menyebabkan efek merugikan pada kualitas. Selama memanggang protein menggabungkan dengan karbohidrat dalam apa yang mungkin reaksi yang paling penting untuk semua makanan olahan termal – yang Maillard Reaksi. Ini set reaksi ditemukan oleh seorang ahli kimia Perancis pada tahun adalah apa yang sebagian besar bertanggung jawab untuk mengubah segelintir senyawa yang ditemukan dalam kopi hijau untuk matriks kompleks bahwa kopi adalah hari ini. Sebagai suhu mencapai C F reaksi Maillard mendorong protein bebas dalam kopi untuk menggabungkan dengan mengurangi gula akhirnya menyebabkan ratusan pembentukan senyawa aromatik yang penting. Dari jumlah tersebut pyrazines dan pyridines memiliki kontribusi aromatik terbesar dan bertanggung jawab untuk jagung / gila aroma yang berbeda ditemukan dalam kopi Reaksi juga mengarah pada pembentukan berwarna coklat melanoidins polymetric -. senyawa yang bertanggung jawab untuk warna kopi.

Kebetulan ini adalah set yang sama dari reaksi yang menimbulkan aroma memikat kita menghasilkan saat memanggang roti atau memanggang sepotong steak. Meskipun banyak dari produk sampingan yang diciptakan selama reaksi Maillard bermanfaat bagi kopi dalam produk pertanian lainnya ini serangkaian reaksi browning dapat menjadi kerugian serius terhadap kualitas. Dalam cangkir protein juga berperan dalam rasa dengan membentuk senyawa sekunder selama proses pemanggangan. Ternyata bahwa sebagian besar kepahitan Kopi adalah bukan karena semata-mata untuk kafein tetapi senyawa agak pahit yang dihasilkan selama reaksi Maillard. Kafein sebagai intens pahit seperti itu account hanya – dari jumlah kopi yang pahit.