7 Alasan Mengapa Orang Benci Belajar Bahasa Asing

7 Alasan Mengapa Orang Benci Belajar Bahasa Asing

7 Alasan Mengapa Orang Benci Belajar Bahasa Asing

Yang Bahasa Asing

Ada yang mengatakan pada kesempatan lain bahwa orang bertanya pertanyaan kunci ketika berpikir tentang belajar bahasa asing adalah bahasa asing yang harus saya mencoba untuk belajar Alasan ingin atau perlu belajar bahasa asing dapat hampir sama banyak dan beragam seperti jumlah orang sendiri. Keluarga keturunan pekerjaan bisnis pendidikan perjalanan petualangan roman dan masalah pribadi lainnya semua mungkin memiliki peran masing-masing dalam keputusan untuk belajar dan terus belajar bahasa asing.

Dengan ribuan bahasa yang diucapkan di dunia selain beberapa yang besar seperti Inggris Spanyol Perancis Cina Arab Italia Jepang dan Jerman jelas tidak ada kekurangan pilihan. Tapi banyak pelajar mengakui Saya benci mencoba untuk belajar bahasa asing. Mengapa Berikut adalah tujuh atas satu alasan paling umum diberikan.

Tujuh Alasan Mengingat Paling Umum

. Tidak ada cara untuk berlatih secara teratur

Saya tahu bahwa belajar bahasa asing adalah keterampilan yang berharga tapi tidak ada yang saya tahu berbicara dan saya tidak punya cara untuk berlatih

. Panjang daftar kosakata untuk menghafal

Kami mendapatkan daftar -kata ditambah kosa kata lama setiap minggu di kelas dan aku tidak bisa bersaing dengan menghafal mereka.

. Tidak logis Grammar Aturan

Tata bahasa dan aturan dari bahasa asing hanya tidak masuk akal bagi saya mengeluh sejumlah pelajar bahasa asing.

. Pengucapan Kesulitan

Setiap kali saya mencoba untuk berbicara dalam kelas semua tertawa padaku karena aku mengucapkan kata-kata saya dengan buruk mereka mengatakan.

. Bad Bahasa Guru Asing

Guru bahasa asing kami adalah benar-benar mengerikan. Dia hampir tidak tampaknya tahu bahasa sendiri. Dia benar-benar tidak harus berusaha untuk mengajar kita .

. Tidak Cukup Tersedia Sumber Daya

Jadi apa yang kita lakukan dengan itu bahasa asing Kami tidak memiliki kaset yang baik video lagu film atau permainan. Bagi saya tampaknya seperti sia-sia.

. Perjalanan asing

Terlalu Mahal

Hei saya ingin mengunjungi sebuah negara asing di mana bahasa tersebut digunakan tapi aku tidak bisa mendapatkan visa Bahkan jika saya bisa mendapatkan visa aku tidak pernah mampu membeli tiket pesawat dan hotel.

Lebih rendah Affective Filter

Jika pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing profesional yang akan melakukan pekerjaan yang efektif ini hanyalah beberapa dari banyak kemungkinan kesulitan dan keberatan yang mungkin harus diatasi. Hanya kemudian dapat Filter Afektif pembelajar diturunkan atau kompensasi yang cukup baik untuk guru dan pelajar untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap pembelajaran bahasa upaya.