Ketika Perjalanan, Budaya, Dan The Clash Orientasi Seksual

Ketika Perjalanan, Budaya, Dan The Clash Orientasi Seksual

Ketika Perjalanan, Budaya, Dan The Clash Orientasi Seksual

Badan usaha berkewajiban untuk menyediakan atas kualitas layanan pelanggan untuk klien mereka tanpa memandang orientasi seksual klien. Klien adalah pelanggan dan mereka harus diperlakukan dengan profesionalisme maksimal dan hormat. Dengan pemikiran ini perlu untuk bersikap realistis dan tahu bahwa tidak semua bisnis dapat memisahkan keyakinan agama mereka dari lingkungan pekerjaan mereka. Hal ini juga tidak diperlukan jika seluruh negara berbagi keyakinan agama yang sama. Namun individu yang bekerja di resor tujuan wisata utama harus diajarkan perbedaan antara toleransi perbedaan dan melanggar keyakinan agama mereka.

Oleh karena itu penting bagi individu yang homoseksual dan sekitar untuk mengunjungi tujuan wisata tertentu yang tidak menguntungkan terhadap homoseksual untuk belajar tentang kebudayaan tertentu sebelum mereka kunjungi. Setiap individu tanpa memandang orientasi seksual mereka seharusnya memiliki kebebasan untuk mengunjungi tujuan manapun di dunia dan melakukannya tanpa mengalami reaksi negatif. Tetapi penting untuk menunjukkan rasa hormat Anda kepada negara dan adat istiadat nya. Hal ini tidak sesuai untuk pergi ke negara tertentu dan terang-terangan memamerkan orientasi seksual atau dorong ke dalam wajah para penduduk setempat. Ini akan menjadi tidak menghormati adat dan budaya mereka. Sebagai contoh wanita tidak harus mengenakan celana pendek sementara di sebuah negara Arab. Apa yang akan dikatakannya jika kita pergi ke negara-negara tersebut dan kemudian keluar di celana pendek mengenakan publik Jika individu adalah untuk membiasakan diri dengan adat dan budaya dari negara yang mereka akan mengunjungi dan kemudian mematuhi adat setelah mereka tiba di negeri ini itu akan menunjukkan bahwa Anda memegang bahwa adat dan budaya negara-negara dalam hal tinggi.

Jika orientasi seksual Anda dapat membuat pelanggaran yang tidak semestinya di negara tertentu yang memiliki pandangan keagamaan yang kuat terhadap homoseksualitas maka silakan hormat bahwa negara-negara budaya adat istiadat dan keyakinan agama. Jangan terang-terangan memamerkan seksualitas Anda di jalanan. Tidak memegang tangan tidak berciuman atau kasih sayang yang tidak semestinya terhadap satu sama lain. Jika itu bertentangan dengan siapa Anda dan Anda tidak merasa nyaman mengikuti prinsip-prinsip dasar maka Anda memiliki hak untuk mengunjungi negara yang lebih toleran.

Kebebasan memilih adalah hak setiap individu yang berada dalam suatu masyarakat demokratis. Dengan pemikiran ini kita dapat memilih untuk pergi ke mana pun yang kita inginkan dan jika suatu negara tertentu tidak mau menerima jenis tertentu dari gaya hidup maka kita memiliki hak dan kebebasan untuk membawa bisnis kita di tempat lain. Mengapa setiap individu membuat protes besar atas sebuah negara yang bias terhadap homoseksual Misalnya Pulau Jamaika memiliki pandangan yang kuat terhadap kaum homoseksual dan sebagai akibatnya mereka memiliki hak untuk mengatakan apa yang mereka akan mentolerir di negara mereka.

Sebagai warga Jamaika yang aku pahami sifat dari reaksi terhadap individu yang dianggap membawa pesta pora ke negara kita. Jamaika kami Artiste yang menyanyikan menentang homoseksualitas dan ada sebuah protes. Dimengerti. Kekerasan tidak direstui pada tingkat manapun dan saya sepenuhnya terhadap Artiste itu yang bernyanyi tentang kekerasan terhadap kaum homoseksual. Pemerintah Jamaika bekerja pada membersihkan lirik ini Artiste itu sehingga jika kaum homoseksual melakukan kunjungan negara mereka tidak merasa terancam dengan cara apapun dan Kepolisian dilatih dalam cara menangani kekerasan terhadap kaum homoseksual. Sementara keyakinan agama kita tidak akan berubah kita mengambil langkah yang diperlukan untuk melaksanakan program pelatihan dan pengembangan yang mengajarkan individu bagaimana untuk mentolerir perbedaan itu tanpa harus berkompromi keyakinan agama mereka.

Sementara itu jika Anda bisa menghormati nilai-nilai negara dan Anda masih ingin mengunjungi katakanlah misalnya Jamaika maka sebagai Jamaika saya menyambut anda ke Pulau indah kami di Matahari.