KDRT Dan Penitipan Anak

KDRT Dan Penitipan Anak

KDRT Dan Penitipan Anak

Menjadi saksi kekerasan domestik dan tumbuh dalam lingkungan keluarga yang mudah menguap dan mengganggu dapat memiliki dampak mengerikan terhadap perkembangan psikologis anak. Oleh karena itu masalah hak asuh anak dalam situasi yang melibatkan kekerasan dalam rumah tangga adalah salah satu yang penting besar.

Departemen Kehakiman AS memberikan sangat penting untuk melindungi hak-hak anak-anak yang mengalami kekerasan domestik. Kekerasan dalam rumah tangga dalam konteks ini tidak selalu berarti anak telah benar-benar melihat kekerasan fisik atau kekerasan dalam rumah tangga disaksikan. Ini mungkin mencakup keadaan dimana anak hanya hadir di rumah dalam suatu insiden KDRT. Jenis penganiayaan semacam ini sering disebut sebagai penyalahgunaan sekunder. Dalam kasus California dikenal sebagai Dalam ulang Heather A. Cal. Rptr. d Ct. App . pengadilan menemukan bahwa dua anak mengalami kekerasan domestik berdasarkan berada di rumah yang sama dengan ibu mereka ho secara fisik disalahgunakan oleh pacarnya meskipun anak-anak di bagian lain rumah dan tidak benar-benar menyaksikan penyalahgunaan. Kedua anak itu dari rumah dan membuat tanggungan pengadilan atas menemukan bahwa anak-anak korban pelecehan sekunder.

Orang tua yang mengalami kekerasan domestik dalam rumah keluarga mereka beresiko kehilangan hak asuh anak mereka. Anak-anak ini bisa dinyatakan sebagai tanggungan pengadilan dikeluarkan dari rumah dan ditahan perlindungan dari Departemen jasa sosial. Ada beberapa cara dimana orang tua mengalami kekerasan domestik dapat mencegah kehilangan hak asuh anak mereka. Yang paling penting dari ini adalah untuk membawa mengakhiri suatu hubungan kekerasan.

Jika Anda terlibat dalam suatu hubungan dimana kekerasan domestik hadir dan anak-anak terlibat Anda sebaiknya berkonsultasi dengan pengacara di yurisdiksi Anda untuk membantu Anda belajar di mana Anda berdiri secara hukum tentang masalah tersebut dan apa pilihan yang tersedia untuk membantu melindungi Anda dan Anda anak-anak.

Anak Penitipan Pelatih