KDRT – Kejahatan Dan Hukuman Yang Tidak Adil

KDRT - Kejahatan Dan Hukuman Yang Tidak Adil

KDRT - Kejahatan Dan Hukuman Yang Tidak Adil

Dari semua kejahatan kekerasan di dunia kekerasan dalam rumah tangga tampaknya menjadi salah satu yang paling serius ketika datang ke hukuman. Korban kekerasan dalam rumah tangga sering bersembunyi dan tidak melaporkan kejahatan yang terjadi karena takut hidup mereka dan mereka sendiri kesejahteraan atau tampaknya puas untuk menyerahkan hidup mereka untuk menjadi tunawisma sebagai sarana untuk melarikan diri situasi ini. Mengapa pelaku kejahatan ini akan bebas ketika mereka harus menjalani hukuman penjara wajib karena sifat keji dari kejahatan

Wanita di seluruh dunia menderita karena kejahatan ini populer dan kurang dihukum. Anak-anak dan dewasa muda yang dibesarkan dalam masyarakat yang mana hal ini hanya sebuah bentuk yang dapat diterima penyiksaan bagi banyak orang karena tidak ada yang akan membawa mereka sangat serius dalam hal ini. Dengan tidak mengambil pelanggar lebih serius sistem peradilan publik pada dasarnya menunjukkan dunia bahwa tidak apa-apa untuk mengalahkan wanita dan jika Anda seorang wanita belur Anda perlu meninggalkan dan memulai kembali di tempat lain. Seseorang melakukan penyalahgunaan hewan dan tanah mereka dalam penjara selama minimal sampai bulan atau lebih. Jika seorang pria memukuli istrinya dia umumnya lolos atau setidaknya keluar dalam masa percobaan dalam waktu singkat.

Penjara yang penuh sesak dan ruang harus disimpan untuk pelanggar serius. Ini adalah apa yang orang mengatakan sepanjang waktu. Seberapa serius situasi tidak harus ketika seseorang merugikan manusia lain ke titik cedera parah dan intimidasi mental pada setiap hari Penegakan hukum akan muncul dan melakukan hal yang sama bahwa mereka selalu lakukan memberikan pelaku malam di penjara atau dua sehingga korban dapat berkemas barang-barangnya dan pergi.

Mengapa korban harus menjadi kepergian satu Dia tidak melakukan sesuatu yang salah. Sekarang wanita memberikan ultimatum ini lebih lanjut membuktikan kepada mereka bahwa tidak apa-apa untuk hal ini terjadi di mata hukum tetapi dia harus pergi jika dia ingin untuk berhenti. Tidak ada yang seharusnya harus hidup seperti ini dan terutama bukan seseorang yang sedang disiksa secara fisik dan mental ke titik di mana hidup mereka terbalik. Korban meninggalkan rumah mereka untuk tinggal dengan teman dan kerabat atau berakhir di jalanan menjadi statistik lain di dunia yang menyedihkan kejahatan kekerasan domestik. Banyak yang tidak pernah menerima bantuan yang mereka butuhkan yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan hidup mereka dipukuli dari satu hubungan ke yang berikutnya karena mereka berharap untuk menjadi seperti itu.

Banyak dari wanita yang memiliki kehidupan yang indah jika tidak dipaksa ke dalam situasi yang menawarkan mereka hanya dua pilihan tinggal dan menerimanya atau meninggalkan dan melepaskan segala sesuatu yang Anda telah bekerja begitu keras untuk menjadi tunawisma. Ketika anak-anak yang terlibat itu menjadi lebih serius dari sebuah situasi karena anak-anak inheren menjadi tunawisma juga. Seharusnya tidak keluarga yang dipaksa untuk menyerahkan hidup mereka untuk melarikan diri dan bersembunyi. Harus pelaku yang berpikir bahwa memukul korban mereka itu baik yang dikurung dalam penjara untuk kejahatan serius dan hukuman sama serius dan tidak dirilis sampai mereka telah direhabilitasi.

Menempatkan mereka ke dalam penjara khusus dengan pelaku kekerasan dalam rumah tangga lainnya. Jika tidak ada ruang dalam sistem saat ini membangun fasilitas mereka sendiri. Biarkan mereka hidup dengan sekelompok pelaku lain dan membiarkan mereka menjadi korban bahkan jika hanya untuk satu menit. Mendukung mereka dengan manajemen kemarahan dan kelas-kelas lain yang dapat membantu meningkatkan harga diri mereka sendiri sehingga mereka tidak mengambil masalah mereka pada pasangan dan / atau anak-anak. Sepertinya cukup adil untuk setidaknya menahan mereka bertanggung jawab untuk sesuatu.

Either way korban harus keluar dari situasi yang mereka masuk Mereka layak keadilan lebih dan dukungan yang lebih baik dalam situasi mereka daripada hanya dipisahkan dari batterer mereka cukup lama untuk berkemas hidup mereka dan pergi. Jika pelanggaran itu diambil serius dan pelaku dipenjara untuk kejahatan REAL dan hukuman nyata korban mungkin merasa sedikit kurang seperti mereka hanya harus berurusan dengan itu dan melakukan apa yang diperlukan untuk membuat yang terbaik dari itu. Ketika masyarakat dan sistem peradilan saat ini mengajarkan para ibu muda dan anak-anak bahwa ini adalah situasi yang dapat diterima dan satu-satunya resolusi adalah bagi mereka untuk pergi apa yang mereka benar-benar sedang diajarkan Tanpa perubahan sistem itulah pesan yang sedang dikirim apakah setiap orang akan mengakuinya atau tidak. Apakah anda ingin anak-anak dunia tumbuh dewasa untuk melihat sistem gagal korban babak belur dan menjadi korban itu sendiri Sistem saat ini sedang mengajar para korban dan pelaku sama-sama hal yang sama jika Anda punya masalah dengan kekerasan dan tidak ingin berakhir menghadapi penjara serius mengalahkan pasangan Anda bukan hewan peliharaan Anda. Jika mereka tidak suka mereka akan pergi.